1/30/2015

REGIONAL MOOT COURT COMPETITION PIALA UHO KENDARI

SALAM MOOTERS!!









Sebagai langkah awal menuju National Moot Court Competition dan mengawalk gebrakan kami untuk selalu terdepan, pertama kalinya KOMUNITAS PERADILAN SEMU FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS HALUOLEO KENDARI akan mengadakan event:

REGIONAL MOOT COURT COMPETITION
PIALA UNIVERSITAS HALU OLEO
KENDARI, SULAWESI TENGGARA

Dengan tema:

“PERAN SERTA PERGURUAN TINGGI DALAM PENEGAKAN HUKUM KEMARITIMAN SERTA MEWUJUDKAN GENERASI MUDA BERINTELEKTUAL HUKUM YANG DAPAT MENJAGA KEKAYAAN DAN KELESTARIAN LAUT INDONESIA”.

Maksud dan tujuan event ini Membantu Pemerintah Indonesia dan khususnya Provinsi Sulawesi Tenggara dalam mewujudkan strategi pemberantasan tindak illegal fishing dan menyosialisasikan Undang-Undang Tentang Perikanan Kelautan dan Pesisir Pantai,Memberikan kesempatan bagi mahasiswa perguruan tinggi hukum di seluruh Indonesia untuk mengembangkan ide-ide mereka dalam penyelesaian suatu kasus hukum yang menekankan kepada integritas, kejujuran dan idealisme.Menambah kemampuan analisa teoritis, ilmu pengetahuan dan keahlian praktis teman-teman Mahasiswa untuk terlibat dalam pembuatan berkas, praktek acara pengadilan, bertukar pikiran dengan pakar, khususnya dalam bidang Pemberantasan Tindak Pidana illegal fishing,Memberikan suatu kesempatan kepada teman-teman Mahasiswa memperdalam Undang-Undang Tentang Pemberantasan Tindak Pidana illegal fishing terhadap penegakan hukum Tindak Pidana illegal fishing yang sedang marak terjadi di laut Indonesia.  Menjadikan “Regional Moot Court Competition Universitas Halu Oleo” ini sebagai sarana silaturahmi Mahasiswa Fakultas Hukum se-Indonesia Timur. Dan kami mengundang tidak hanya universitas se-regional timur untuk berpartisipasi sebagai peserta dalam Regional Moot Court Competition Piala Universitas Halu Oleo Kendari, Sulawesi Tenggara kami juga mengundang Universitas seluruh Indonesia untuk berpartisipasi sebagai observer dan memberikan dukungan demi suksesnya envent ini.Adapun waktu dan tempat pelaksanaan event ini:
         Tempat : Pengadilan Negeri Kendari, Sulawesi Tenggara
         Hari :Senin
         Tanggal :18 Mei 2015
         Waktu : 08.00 WITA (Full Time Sampai Malam)


So,,,We will waiting for you to join this event and let’s celebrate our togetherness in this moment.Do your best and be the winner!! See you Soon...




0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar

Twitter KPS FH-UHO

 
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog resmi Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo • INFORMASI: UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, DAPAT MENGIRIMKAN EMAIL KE kps_fhuh(at)yahoo.com. -KPS FH UHO-